Cimory Oh Cimory, Akhirnya!

cimory-1

(17/9/16) Sabtu ceria. (Mungkin) ini adalah salah satu perjalanan yang judulnya niat banget harus menempuh puluhan kilometer hanya untuk sekedar makan siang.
Mumpung lagi pulang ke rumah orang tua saya di Bogor, mumpung adek saya juga lagi pulang ke bogor bersama anak-anaknya, jadilah rencana dadakan ini langsung direalisasikan. Kami di sini, yaitu saya beserta ketiga anak saya, adek saya, Nia, beserta kedua anaknya dan kedua orang tua saya.  Kenapa judulnya niat banget?????

Continue reading

Advertisements

Tante & Ponakan … (5)

pic-tante-dan-ponakan

Berhasil…berhasil..berhasil

Minggu ceria. Saatnya bersantai ria. Saatnya leyeh-leyeh. Saatnya bisa bangun siang. Saatnya mandi bisa sedikit siangan. Saatnya tidak berkejaran dengan waktu hanya untuk menghindari macetnya jalanan. Saatnya nonton tivi seharian. Saatnya baca komik sesuka hati. Hari minggu yang selalu gue tunggu. Hehehe

Hari menjelang siang dan gue masih aja di tempat tidur, nyelesein tontonan gue dari tadi malem di laptop. Ihiiiy drama korea yang lagi nge-hits. Nge-hits bagi gue sendiri. Hahahaha.

Continue reading

Kapal-kapalan

kapal-1Lama. Sudah lama saya mencari mainan yang satu. Tapi, saya tidak menemukannya di Mataram, Lombok. Begitu juga suami saya. Kami tidak pernah menemukan mainan yang satu ini dijual di kota Mataram. Entah kami yang tidak tau tempat jualnya, entah memang tidak ada yang jual mainan ini di Mataram.

Continue reading

Sol Sepatu Langganan

sol sepatu 2.jpg

Belajar itu sederhana. Belajar itu bisa kapan aja. Belajar itu bisa dimana aja. Belajar itu bisa apa aja. Dan belajar itu bisa kepada siapa saja.
Kadang enggak salah juga kalo banyak yang berujar “ada harga ada kualitas”. Pengen barang bagus, tentu harganya juga enggak murah dong alias mahal. Hehehe. Dan saya hanya bisa mengelus dada melihat barang yang baru berumur beberapa hari saja di rumah namun sudah minta direparasi alias diperbaiki. Huft!

Continue reading

Tante & Ponakan …(3)

pic-tante-dan-ponakan

SENYUMMU BEGITU MENGGODA

 

Ujian, ujian, ujian. Belajar, belajar, belajar. Optimis, optimis, optimis. Pasti bisa!

Tiga kata ini udah gue tanamkan jauh-jauh hari dalam otak. Tentu saja semua ini gue barengi dengan sholat tepat waktu dan juga doa. Tsaaaaah, sok iye banget ya. Gak lupa minta didoain juga sama bapak dan ibu gue. Semoga selalu ada nama gue dalam bait-bait doa mereka. Hehehe.

Continue reading