Pizza Pinter, Solusi Pinter Emak di Saat Nanggung Bulan

(19/9/1/2017) Gak terasa ya September ceria ini udah masuk diangka dua aja, yang artinya menuju akhir bulan. Kalo bagi yang gajiannya tanggal 25 maka minggu ini adalah minggu keramat saudara-saudara. Minggu terakhir sebelom gajian lagi.

Walau saya adalah emak-emak yang saban hari berkutat di sekitaran rumah aja, minggu ini juga terasa neh. Menghitung hari nungguin transferan dari pak suami. Hahaha.

Continue reading Pizza Pinter, Solusi Pinter Emak di Saat Nanggung Bulan

Advertisements

Menyantap Sate Rembige di Lesehan Sate Rembiga

Membaca judulnya saja tentu sudah bisa ditebak bukan bahwa kali ini yang akan dibahas yaitu tentang sate. Tidak hanya ayam taliwang, kini sate juga dijadikan menu andalan untuk menarik wisatawan berlibur ke pulau Lombok lho.

Jalan-jalan ke Kota Mataram, Jangan Lupa mampir di Rembiga
Beberapa wilayah di pulau lombok terkenal dengan menu satenya. Narmada di kab. Lombok Barat terkenal dengan sate Bulayaknya. Tanjung di kab Lombok Utara terkenal dengan sate ikannya. Dan Rembiga (baca: Rembige) di kota Mataram terkenal dengan sebutan sate Rembige.

Continue reading Menyantap Sate Rembige di Lesehan Sate Rembiga

A Piece of Serenity at Rinjani Lodge

(June 28, 2017) Holiday was coming. While other families were busy at their hometown, my husband and I spent our time in the city we lived in. Yeah this year we preferred spending our idul fitri’s holiday in Mataram, Lombok.

Continue reading A Piece of Serenity at Rinjani Lodge

Gili Sudak, Tempatnya Makan Ikan di Tepi Pantai Nan Bening

IMG_2017-07-26_22-15-39

(4/3/2017} Gili Sudak! Udah lama banget pengin mengulas gili yang satu ini. Gili yang direkomendasikan seorang teman sebagai tempat makan jika sedang mengunjungi Gili Nanggu dn sekitarnya.

Continue reading Gili Sudak, Tempatnya Makan Ikan di Tepi Pantai Nan Bening

Menikmati Pantai Ketapang Tempes dengan Hidangan Tuna yang Lezat

IMG_2017-07-10_08-50-39

Rencana untuk makan siang di Pantai Nipah gagal total karena rasa lapar itu tidak menyapa ketika mobil melintasi gerbang masuk pantai tersebut.  Pun begitu ketika mobil melaju di jalan raya Tanjung. So, mobil terus melaju menuju Senaru.  Lanjuuuuut.

Mobil terus bablas hingga ke jalan raya Bayan. Eh, tapi akhirnya perut ini terasa kriuk-kriuk juga sebelum mobil melaju di desa Selengen, masih di jalan Raya Bayan.

Continue reading Menikmati Pantai Ketapang Tempes dengan Hidangan Tuna yang Lezat

Rudi’s Villa & Restaurant, Where Good Place, Delicious Food and The Beautiful of Mount Rinjani Are Met

IMG_2017-05-20_11-29-25

Sembalun, a valley in the eastern side of mount Rinjani. Administratively is the subdistrict of the East Lombok regency. Nowadays Sembalun is a famous because of its hills. One of it is called Pergasingan. So many visitors are willing to hike the hill about more than an hour to enjoy rice fields, gardens and the villages from the top of the hill. Enjoy sunrise. Not forget to take a picture of course.  But for me, a mom with three kiddos, two kids and one baby girl, hike the hill has been crossed out from my list. NOT NOW! Hehe.

Continue reading Rudi’s Villa & Restaurant, Where Good Place, Delicious Food and The Beautiful of Mount Rinjani Are Met

Pantai Nipah, Tempatnya Makan Ikan Bakar, sambil Main dan Menikmati Pantai

IMG_2017-03-21_21-46-01

(28/02/17) Pantai Nipah! Pantai ini tidak setenar pantai Kuta, pantai Tanjung Aan, apalagi jika dibandingkan dengan pantai Senggigi yang telah menjadi salah satu ikon wisata pulau Lombok. Namun kalo lagi kepengen makan ikan bakar sambil menikmati pantai dan sekalian bikin duo bujang kecil saya seneng tiada tara,  maka saya akan memilih pantai Nipah dibanding pantai Senggigi. Hm…mau tau kenapa? Yuk lanjut baca.

Continue reading Pantai Nipah, Tempatnya Makan Ikan Bakar, sambil Main dan Menikmati Pantai