Ungkapkan Cinta Emak untuk Gadis kecil dengan Yang Simple & Chic, Kallista!

Duo bujang kecil saya berlari ke jendela untuk mengintip siapa yang ngegedor pager. Kemudian mereka buka pintu dan berhamburan keluar.

“Bundaaaa, ada pak Pos.”

Saya berjalan santai mengikuti duo bujang kecil saya dari belakang. Sebuah paket di siang hari ini. Ternyata paket dari  ibu Anan dan Naura buat dedek Nadya. Makasih ya tante Pea. Muaaah..muaah.

Seperti biasa, duo bujang kecil saya selalu antusias sama yang namanya unboxing paket buat emaknya. Tanpa disuruh, mereka menawarkan diri buat buka si paket. Taraaaa…
“Bajunya bagus buat dedek Nadya, Bunda” ujar Adha, anak sulung saya. Ah, dia ngerti aje barang bagus. Cateeeet, barang bagus. Ck..ck..ck

Ya.. ya.. isi paket yang diantarkan oleh pak pos tadi adalah dua dress cantik buat dedek Nadya dari tante Pea di Depok, Jakarta. Ini dia koleksi dress Kalista Kidswear-nya dedek Nadya.

FB_IMG_1506516670213

FB_IMG_1506516682229

Novera Nurjannah yang biasa saya sapa Pea adalah teman seperjuangan waktu kuliah di Bandung. Duluuuuu 15 tahun yang lalu. #ups, please gak usah tanya berapa usia kami kini ya. #heee #yeah, we are still young pokoknya.

Yeyeye zaman kuliah kami berjibaku dengan angka-angka yang terkadang nilainya ampe milyaran. Kami juga akrab banget dengan yang namanya jurnal, kertas kerja, neraca, arus kas, debit, kredit, dan kemudian lalieur kalo selisih. Hahaha. Pokoknya mah kudu seimbang tah antara si aktiva dan pasiva. Euleeh.

Kini perjalanan hidup sama-sama membawa kami pulang ke rumah alias jadi ibu rumah tangga. Istilah keren nan kekiniannya seh full-time mom (FTM). Tapi, tangan itu sepertinya gatel pengen  melakukan sesuatu di luar semua daftar kerjaannya full-time mom yang berderet. Dan Pea berhasil membuat saya melongo ketika dia bilang kalo dia bisa jahit baju. Hidup memang selalu penuh dengan kejutan cantik yes.

Sepak terjang terus berlanjut, akhir tahun 2015 Pea mulai memperkenalkan brand Kallista Kidswear di dunia maya  dan koleksi pertama diluncurkan ke pasaran bulan Februari 2016.

FB_IMG_1506516305589

Temanya girl dresses. Oh ya, koleksinya Kallista Kidswear ini ramah anak lho. Apa coba ramah anak? Hihihi..Itu lho, modelnya disesuaikan dengan umur sang anak. So gak perlu khawatir gadis kecil kita akan berpakaian layaknya orang dewasa. Belom waktunya juga kan. Ini juga yang menjadi salah satu alasan Pea mau ikut meramaikan lapak olshop girl dresses. Demi cinta kepada anak. Catet! Ayo….ayo…emak-emak yang punya gadis kecil dipersilahkan tengok-tengok koleksinya Kallista Kidswear. Ini dia beberapa bocoran koleksi dari Kallista Kidswear.

FB_IMG_1506516693596

FB_IMG_1506516750580

FB_IMG_1506516780859

FB_IMG_1506537811837

FB_IMG_1506537755255

Sssssttt……model dress_nya cantik yes, dan tambah cantik kalo dipake sama anak gadis emak. Eeeeaaaaa.

Mau lihat-lihat koleksi lengkap Kallista Kidswear? Atau mau tahu bagaimana mendapatkan koleksi bajunya? Enggak pake ribet, sama banget kayak yang nulis, monggo jalan-jalan ke:

Bukalapak:  https://www.bukalapak.com/rinandoaf/label/kallista-kidswear
Tokopedia:  https://www.tokopedia.com/kallistakidswear
FB: https://www.facebook.com/kallistakidswear/
IG: @kallista_kidswear
Shopee: shopee.co.id/rinando

Atau mau kontak langsung juga bisa ke nomor-nomor di bawah ini:

Line: novera_pea
WA: +6281284298936

Mau tau dong kenapa kata Kallista dipilih sebagai merk andalan. Dalam bahasa yunani (Greek), Kallista itu The Most Beautiful. Kalo kata kita mah yang paling cantik. Anu pang geulis na. Harapannya sederhana saja, Ibu dari Naura ini kepengen yang pake baju-bajunya Kallista Kidswear jadi yang paling cantik di dunia. Hehe..

Eh yuk lanjut dengan cerita gadis kecil saya dengan baju dari Kallista Kidswear-nya. Setelah emak selesai dengan urusan potret memotret baju, gadis kecil mencoba untuk “pake sendiri” baju-baju itu. Janganlah dibayangkan bocah umur setahunan ini pake baju dalam arti yang sebenarnya ya. Belom bisa je. Tapi itu baju ditarok-in terus ke atas kepalanya. Jatoh. Tarok lagi. Jatoh. Tarok lagi. Hingga lebih dari lima kali saudara-saudara. Aaahhh dek, kamu tau sajah itu baju baru buat dirimu. Bagus pula. Baiklah, mari kita coba. Tampak sudah gak sabar ya. Hihihi.

Cerita terus berlanjut di hari-hari berikutnya. Laaah ini bocah tiap liat gaun barunya, lhoooo kok yo nunjuk-nunjuk terus toh. Mulai deh “mbah ringgo”. Baju baru masuk lemari, udah dipake lagi. Hihi. Apik yo, Dek!

Well dalam urusan perbajuan, saya ini termasuk emak yang ogah banget ribet. Apalagi ketika anak saya masih dua dan kebetulan berjenis kelamin laki-laki semua, lengkap deh enggak pake ribet. Pastinya udah pada tahu dong urusan perbajuan anak laki ya emang enggak jauh-jauh dari baju kaos, kemeja, celana panjang atau celana pendek. Gak kayak anak perempuan. Biasanya selain rempong ngurusin pake baju, ada lagi urusan aksesoris. entah topi, kalung, bandana, dan lain-lain.

Jujur, tidak sekali dua kali saya berdecak kagum ketika melihat gadis kecil dengan pakaiannya yang modis dan aksesoris yang lengkap tidak ubahnya orang dewasa. Apalagi yang pakaiannya glamor. Mantep euy kecil-kecil hebring. Lebih tepatnya seh emaknya yang hebring. Heheh

Tapi kini, setahun terakhir, setelah merasakan punya anak perempuan, hm…. Loh kok saya lebih seneng liat yang sederhana gitu ya. Sederhana tapi tetep Cantik. Enak dilihat. Bersahaja. Well, sepertinya saya ini hanya seneng liat anak orang doang dengan aneka aksesorisnya, tapi tidak untuk gadis kecil saya. Hahaha…For my little one, saya suka yang sederhana namun cantik. Dan sepertinya gadis kecil saya sama seleranya sama saya. Hahaha maksa banget ya.

Ngomongin sederhana dan cantik, saya jadi keingetan mottonya Kallista Kidswear: Kids Clothing with simple and chic design for your loved one. Made with lots of love. Iiiihhh saya bingit neh yang satu ini, simple but chic.

Bagaimana dengan anda? Setuju juga gak dengan saya? #Edisi mencari teman. Hahaha.

Mataram, 27 September 2017
Ditulis oleh: Vidy

Catatan: Seluruh dokumentasi foto pada artikel ini adalah hak cipta dari Kallista Kidswear dan sudah mendapatkan persetujuan untuk digunakan pada artikel ini sebagai pendukung tulisan.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s