Pizza Pinter, Solusi Pinter Emak di Saat Nanggung Bulan

(19/9/1/2017) Gak terasa ya September ceria ini udah masuk diangka dua aja, yang artinya menuju akhir bulan. Kalo bagi yang gajiannya tanggal 25 maka minggu ini adalah minggu keramat saudara-saudara. Minggu terakhir sebelom gajian lagi.

Walau saya adalah emak-emak yang saban hari berkutat di sekitaran rumah aja, minggu ini juga terasa neh. Menghitung hari nungguin transferan dari pak suami. Hahaha.

Eh tapi, kalo bocah mana ngerti ya kalo emaknya lagi ngirit. Susah-susah gampang euy ngasih pengertian sama bocah soal yang satu ini. Satu kali pernah saya dicelotehin begini sama duo bujang kecil.
“Ayo kita ke ATM ambil uang Bunda.”

Wakwaaaaw, indah banget dunia kalo begitu ceritanya. Heheh..

Jadi ceritanya duo bujang kecil saya lagi kepengen pizza. Entah ada angin apa mereka tiba-tiba request makanan yang satu ini. Duh kalo order si pizza h*t ya lumayan juga. Mereka kalo order ogah yang kecil. Maunya large size. Dan kadang gak cukup satu. Huhuhu..

Tiba-tiba saya keingetan cerita blogger kecenya lombok, mbak tutut a.k.a mbak Andy. Bumil ini pernah cerita sama saya tentang order pizza murmer tapi enak. Dan kalo gak salah inget tempatnya gak jauh dari rumah saya. Cuuuuus japri mbak Tutut. Got it.  Dan berselancarlah saya di instagram. Tak perlu waktu lama, saya udah liat info pizza pinter di @pizzapinter. Termasuk no WA-nya.

Siang hari saya iseng WA pendahuluan. Tanya-tanya basa basi. Kalo pagi buka jam berapa. Last order jam berapa. Ongkir ke rumah saya berapa dan lain-lain. Alhamdulillah adminnya baek ngerespon dengan cepat semua pertanyaan saya. Eh tapi siang itu saya gak langsung order lho. Mau tunggu reaksi bocah dulu ampe sore. Kalo masih ngerajuk, baru deh order. Ups, emak berharap bocah lupa supaya ga jadi order. Ngirit..ngirit…#khas emak-emak banget ya. Wkwkwk.

Hohoho…doa emak gak diijabah Allah Ta’ala. Hingga adzan magrib berkumandang, duo bujang kecil masih inget aja sama pizza. Dan akhirnya satu jam sebelum last order alias jam 8 malam WITA, saya WA-an lagi sama adminnya Pizza Pinter. Kali ini order lho ya hehehe. Combination Medium Size.

IMG-20170920-WA0000

Kalo yang namanya rezeki itu gak akan lari kemana ya. Lima menit setelah orderan saya confirm, eee tiba-tiba ada pesan di WA lagi yang masuk. Aaaaahhhh Pizza Pinter ini kok yo pinter banget bikin saya happy malem-malem. Hehehe. Yuhuuuu pesenan saya di upgrade. Rotinya lebih besar tapi teteeep saya bayarnya yang size medium.

Screenshot_2017-09-25-13-36-31_com.whatsapp

Tik…tok..tik..tok..duo bujang kecil saya gak sabar tunggu pizza. Padahal udah perjanjian kalo si pizza bukan untuk disantap malam ini, tapi esok pagi untuk sarapan pagi plus jadi bekel sekolah anak sulung saya, Adha. Dah kayak bule italia aje ya sarapan paginya pizza. Hahaha.

Pukul 9 malam kurang dikit akhirnya dateng juga mas kurir bawa pizza pesenan saya. Tidak lupa minta maaf karena agak lama dalam pengantaran. Banyak yang order, Mbak. Begitu katanya. Hm…tampaknya saya adalah nomor dua terakhir, karena masih ada satu kotak pizza lagi di genggaman mas kurir tersebut. Ups, si pizza masih hangat. Sepertinya bener-bener fresh from the oven.

Uwaaa penampakan si pizza menggiurkan euy untuk langsung dieksekusi eh tapi bulatkan tekad, luruskan niat awal membeli pizza, yaitu untuk sarapan pagi. Sabaaaaar. hehe. Setelah dingin si pizza ngendon di kulkas dulu. See you tomorrow morning yeah Pizza Pinter.

Lagi-lagi jangan pernah remehkan daya ingat anak kecil. Pagi esok harinya duo bujang kecil saya langsung menagih pizza. Yuk mari, buka kulkas, angetin bentar di dalam magic com, daaan si pizza udah lembut lagi. Yuk mari sarapan..

IMG_20170920_211109_HDR-01

Mau tau gak komentar duo bujang kecil saya????

“Pizzanya enak, Bunda.”

Hm….tampaknya bakal jadi langganan si Pizza Pinter neh saya…Mau coba juga??? Yuk mari cekidot info-info di bawah ini

IMG_20170920_210902_HDR-01

Mataram, 26 September 2017
Ditulis oleh: Vidy

Advertisements

3 thoughts on “Pizza Pinter, Solusi Pinter Emak di Saat Nanggung Bulan”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s