Cimory Oh Cimory, Akhirnya!

cimory-1

(17/9/16) Sabtu ceria. (Mungkin) ini adalah salah satu perjalanan yang judulnya niat banget harus menempuh puluhan kilometer hanya untuk sekedar makan siang.
Mumpung lagi pulang ke rumah orang tua saya di Bogor, mumpung adek saya juga lagi pulang ke bogor bersama anak-anaknya, jadilah rencana dadakan ini langsung direalisasikan. Kami di sini, yaitu saya beserta ketiga anak saya, adek saya, Nia, beserta kedua anaknya dan kedua orang tua saya.  Kenapa judulnya niat banget?????

Ya, hanya untuk sekedar makan siang kami sekeluarga menuju kawasan puncak. Lebih tepatnya di daerah Megamendung. Bagi yang sering wara-wiri melewati jalan raya puncak tentunya familiar dengan restoran yang satu ini: Cimory Riverside. Cimory Riverside ini terletak di Jalan Raya Puncak KM 76. He..he..he…Niat bangetkan buat makan siang jauh-jauh ke Puncak.

Perjalanan dari Bogor kota menuju Puncak lancar. Jalur turun dari arah Puncak sudah ditutup. Mobil bebas melaju di dua jalur. Strategi berangkat agak siangan dari rumah berjalan mulus. Pukul setengah dua belas siang kami tiba di Cimory Riverside. Ups ternyata Rame. Alhamdulillah dapet duduk yang dipinggir pas pager pembatas walaupun bukan yang di bawah.

Dengan mengusung tema restoran keluarga di buku menunya, resto yang satu ini memang sangat cocok disebut restoran keluarga. Kenapa begitu? Di salah satu sudut resto ini tersedia playground untuk anak-anak bermain, outlet untuk oleh-oleh, dan factory outlet Sanubari untuk wisata belanja. Selain pakaian biasa, aneka produk turunan dari kain batik juga ada di factory outlet ini. Yang satu ini kegemaran ibu-ibu. Hehehe.

Daaaan, jika kita berbicara restoran, tentunya tidak akan lepas dari pertanyaan makanan apa seh yang enak di sana? Yang jadi ciri khas resto itu apa seh?

Nama Cimory sendiri sudah lebih dulu dikenal masyarakat luas sebagai salah satu brand susu murni. Tapi enggak usah takut, di restoran Cimory Riverside ini pilihan makanannya beragam. Tidak hanya olahan susu saja.  Menu yang ditawarkan tidak hanya menu khas indonesia, tapi juga menu-menu internasional. Di sini juga tersedia berbagai macam olahan sosis. Untuk minumannya pun beragam. Ada aneka jus, minuman hangat, minuman dingin. Dan yang tidak ketinggalan tentunya aneka olahan susu dan yoghurt. 

Kunjungan kali ini kami memesan sop buntut, chicken cordon blue, siomay uday, ayam goreng hijau, dan chicken maryland. Sedangkan untuk minumannya kami memesan teh panas, fresh milk rasa strawberry, jus jeruk, dan fresh milk choco jelly. 

Saya suka dengan fresh milk choco jelly. Enyaaaaaaaaaaaaakkkkkk. Bocah-bocah juga demen banget. Perpaduan susu, coklat dan jellynya pas banget di lidah. Siomay Uday, Chicken Cordon Blue dan Chicken Marylandnya juga sip di lidah. Ini menu favorit saya. Apa menu favoritmu?

cimory-makanan

Bogor, 27 September 2016

Advertisements

2 thoughts on “Cimory Oh Cimory, Akhirnya!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s